oleh

Anggota Dewan Malaka Beny Chandra Bantu Warga Tuiknor

-Sosial-35 views

MALAKA, faamnews.com- Anggota DPRD Kabupaten Malaka asal Fraksi Partai Gerindra, Benny Chandradinata membantu warga Dusun Tuiknor Desa Railor Kecamatan Malaka Tengah dengan sembako untuk memenuhi kebutuhan makan pasca bencana banjir luapan Sungai Benenain, Minggu (4/4/21) dini hari.

Disaksikan, Senin (19/4/21) sore, Benny dengan beberapa mobil pick up menyisir beberapa wilayah banjir yang terisolir untuk bertemu warga dan menyerahkan bantuan. Tanpa membeda-bedakan warga yang ditemui, Benny menjumpai mereka (red, warga), berdialog dan menyerahkan bantuan.

Suasana sore hari yang begitu cerah membuat warga Tuiknor tampak senyum ketika menerima kedatangan Benny dan rombongan yang di dampingi sejumlah media. “Kami di sini, baru pak Beny yang datang antar bantuan langsung,” kata Kristina Hoar, warga setempat saat menerima bantuan sembako yang didonasi Benny.

Selain bertemu warga Tuiknor, Benny menyapa dan menyalurkan bantuan warga yang bertaburan di simpang-simpang jalan di sore hari nan cerah. “Ini sedikit bantuan untuk kebutuhan makan satu dua hari ke depan. Nanti, pemerintah akan bantu lagi,” ujar Benny saat bertemu dan membagi bantuan di empat lokasi yakni Desa Bereliku, Railor, Naimana dan Fahiluka. (NL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed