oleh

Andi Ardi : Tim Raika Kecamatan Makassar Gencar Turun Laksanakan Razia

Makassar, FAAMNews.Com,– Tim Terpadu Kecamatan Makassar, Seketaris Tim Kecamatan Andi Ardi Sulham menekankan pentingnya program Makassar Recover dan slogan “Peduliki Selamatki”.

Arti atau makna dari kata “recovery” adalah pulih, sehat dan selamat dari program itu menganut sistem kegiatan yaitu, imunitas kesehatan, adaptasi dan pemulihan ekonomi.

“Jadi untuk hari ini kita turun pada dua titik yaitu Pada Warkop-warkop, Toko serta Mesjid yang ada pada wilayah Kecamatan Makassar”, katanya, Selasa malam (27/4)

Menurut Ardi, sesuai dengan arahan walikota Makassar dengan adanya satgas Raika untuk Makassar Recover bukan untuk menghentikan aktifitas ekonomi warga, tapi yang paling utama adalah memberi edukasi tentang pentingnya menegakkan protokol kesehatan.

“Kita dapat ketahui sekarang seperti yang terjadi di India bahkan kasus sudah 200 perhari 200 sampai 300 Ribu orang itu yang kita tidak pernah inginkan”, katanya

Sehingga melalui Satgas Raika ini, lanjutnya, menjadi garda terdepan bersama teman-teman Tripika Polsek dan Koramil untuk turun memberikan arahan bagaimana pentingnya menjaga protokol kesehatan.

“Kami selaku Tim Covid Raika Kecamatan Makassar mengimbau bagaimana tetap menjaga kondisi juga taat pada Protokol kesehatan baik itu pada lingkungan rumah sendiri maupun itu berada di luar”, ujarnya.

Jagai anakta, Sodarata, dan orang tuata juga seluruh keluargata yang paling utama dalam program Makassar Recaver ini memiliki Slogan “Peduliki Salamatki”

Itu makna yang sangat dalam ketika anda tidak peduli maka yakin kalian merupakan penyebab dari bertambanya terus penderita Covid.

“Saya yakin dan percaya penduduk atau masyarakat Makassar sudah sadar dan taat terkait persoalan kepatuhan untuk melaksanakan protokol kesehatan”, jelasnya.

“Tetap menjaga agar situasi tetap kondusif hindari kerumunan laksanakan 3 M itulah yang kita harapkan selaku Tim Covid_19 Kecamatan Makassar perpanjangan tangan dari Bapak Walikota Makassar”, pungkasnya

(Tim Raika Korwil Sulsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed