oleh

Analisa Dan Evaluasi PPKM, di Bahas Bersama Kapolsek Tompobulu

Gowa Faamnews.com, – – Bertempat di kantor Kecamatan Tompobulu Jalan Mesjid Raya Kelurahan Malakaji, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa AKP Hendra Mangera, SH menghadiri kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang telah di laksanakan akhir akhir ini oleh gabungan Pemerintah Kecamatan Tompobulu dan TNI Polri. Jumat (02/04/21) Siang.

Hadir dalam Anev tersebut adalah Kepala Dinas PMD Kabupaten Gowa bapak Drs. Muh Asrul MM, Camat Tompobulu H. Harifuddin, SE.,MM, Kapolsek Tompobulu AKP Hendra Mangera, SH, Kepala Puskesmas yang diwakilkan, para kepala desa dan lurah Se kecamatan Tompobulu.

Dalam Sambutannya, Kadis PMD Drs. Muh Asrul MM mewakili bapak Bupati Gowa mengapresiasi pemerintah Kecamatan Tompobulu yang telah intens melaksanakan penerapan PPKM lewat operasi yustisi sehingga masyarakat Kecamatan Tompobulu sampai saat ini tingkat kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan sangat tinggi sehingga penyebaran dan penularan Covid-19 dapat teratasi.

Sementara itu Kapolsek AKP Hendra pada kesempatan yang di berikan mengatakan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan TNI dan pemerintah setempat dalam melaksanakan operasi yustisi guna mencegah penyebaran virus Corona yang masih mewabah.

“Kaki harapkan lewat operasi yang kami laksanakan setiap harinya dapat membawa masyarakat semakin sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan” ujar Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengapresiasi jajarannya yang terus memberikan kontribusi positif terhadap pencegahan penularan Covid-19 di wilayah masing masing.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed