oleh

AMATAR Tecewa Terhadap Tindakan Camat Tanah Merah Bangkalan Dengan Tidak Hadirnya di Rapat Audiensi

BNGKALAN, faamnews.com –  kamis 14/01/2021, asosiasi mahasiswa tanah merah (amatar) yang hendak ber aundensi sangat kecewa dikarenakan bapak camat tidak hadir, yang mana bapak camat sebelumnya sudah menentukan hari dan waktu audensi.

Menunggu terlalu lama kurang lebih 2 jam mulai dari pukul 08:00 sampai 09:50, pada akhirnya asosiasi mahasiswa tanah merah memutuskan untuk pulang.

Saya sangat kecewa dengan tindakan dari bapak camat yang belum bisa menyediakan forum diskusi dan berdialog dengan teman-teman amatar, karena kami ingin menyampaikan aspirasi dari masyarakat tanah merah terkait kinerja dan kedisiplinan pegawai kecamatan tanah merah, namun sangat disayangkan beliau tidak menemui kami.
Padahal Kami sudah mengirimkan surat jauh-jauh hari tepatnya pada hari jumat tanggal 08 januari 2021 lalu.

Sebagai organisasi kemahasiswaan , kami mendapati berbagai macam keluhan dari masyarakat tanah merah terkait disiplin pegawai kecamatan yang sangat rendah dan kualitas pelayanan yg masih di bawah harapan. Bahkan tadi ketika kami datang jam 8 untuk audiensi di kantor hanya ada kurang lebih 3 orang pegawai. Apa-apaan ini ! Kok kewajiban dibuat mainan sama orang orang kantor kecamatan.

Kami akan terus mengawal permasalahan ini sampai tuntas, karena ini sudah berseberangan dengan Undang Undang, Permendagri dan peraturan lainnya. Ujar Bair Rajab, Ketua Umum Amatar

Ketika dikonfirmasi ke pegawai kecamatan, bapak manaf (14.01.2021) tidak ada pemberitahuan dari bapak camat terkait hari ini ada aundensi, saya hubungi bapak camat namun tidak ada jawaban, mungkin beliaunya lagi rapat, saya yakin pak camat pasti datang toh dia sudah tau dan merima surat dari teman-teman mahasiswa bahwa hari ini ada aundensi.Tutupnya
(Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed