oleh

Aksi Kapolsek Tandes Bagikan Masker Saat Demo Buruh

SURABAYA, faam news com –  25 November 2021,/Faamnews.com.// Aksi unjuk rasa buruh menuntut kenaikan UMK 2022 yang terjadi di sejumlah tempat di Kota Surabaya menjadi perhatian anggota Pol FCri, tak terkecuali Polsek Tandes Surabaya. Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto bersama sejumlah anggotanya pun turut mengamankan aksi tersebut.

Untuk di wilayah hukum Polsek Tandes sendiri, pengamanan Polri dipusatkan di daerah Margomulyo, Surabaya. Pihak Polisi, berjaga di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

“Kami amankan unjuk rasa ini untuk menjaga aksi agar tidak mengganggu jalannya arus lalu lintas dan ketertiban umum,” kata Kapolsek, Kamis (25/11) pagi.

Dia mengimbuhkan, pihaknya juga mengatensi penuh penerapan protokol kesehatan (prokes) bagi aksi buruh yang turun ke jalan.

“Prokes pun juga jadi atensi kami untuk kita ingatkan,” kelar mantan Kapolsek Rungkut itu.

Untuk itu pihak Polsek Tandes pun sempat membagi-bagikan masker gratis kepada insan buruh yang hendak turun ke jalan. “Ada empat karton masker yang kami bagikan dan air mineral,” tuntas dia.

Sebagai informasi, Polsek Tandes bersama jajaran terkait mengamankan aksi demonstrasi buruh yang hendak berangkat di Gedung Grahadi Surabaya.

(AF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed