oleh

Akses Jalan Poros Jambringin Butuh Perbaikan

PAMEKASAN-Faamnews.com. Jalan poros Jambringin Proppo- Banyupelle Palengaan Tidak layak di lintasi. Saat wartawan Faamnews. melintas di desa jambringin kecamatan Proppo 7/4/2021, terlihat jalan poros Proppo-Palengaan sudah parah sangat rusak, bisa jadi tidak bisa dilewati oleh pengendara roda 4 dan 6.

Saat awak media berjumpa dengan salah seorang warga desa jambringin memberikan penjelasan terkait dengan jalan poros yang terkenal longsor tersebut. “Terkait dengan jalan poros Desa Jambringin kec. Proppo tembusan kec. Palengaan ini tentu menjadi masalah yg ckup besar dan memperhatinkan bagi masyarakat setempat karena susah melintasi jalan tersebut Juga menghambat beberapa aktifitas sosial, bisnis dan lain sebagainya.” Kata Rido salah satu warga jambringin ketika di mintai keterangan nya.

Mengenai jalan ini, Masyarakat sudah menyampaikan ke pihak DPRD tapi sampai saat ini masih belum ada kejelasan terkait dengan perbaikannya.

“Masyarakat Jambringin, Banyupelle dan beberapa desa lainnya utamanya Dusun Angsanah Desa Jambringin dari kemarin sudah gerah mengenai jalan yg rusak parah utamanya di Dusun tersebut ada beberapa titik jalan yang rentan sudah tidak bisa di lewati oleh kendaraan roda 4 maupun roda2 dan titik itu banyak sekali kecelakaan dan orang jatuh. Oleh karena itu kami mendesak kepada pihak pemkab utamanya bapak buapti pamekasan dan para dewan wakil rakyat untuk segera merespon dan secepatnya melakukan perbaikan jalan tersebut mengingat keadaannya sudah benar – benar darurat” Imbuhnya. (Qusyairi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed