oleh

Akibat Pandemi Covid-19 Satu Unit Nissan Euro Tahun 2009 Terpaksa Kami Jual

SURABAYA, faamnews.com -Dengan keadaan yang sangatlah merosot ini sungguh tak bisa disangka sangka lagi, oleh karna itu di musim pandemi/ Covid-19 juga yang belum bisa di pastikan untuk menyatakan bahwa Covid akan berakhir. Maka dengan ini kami tidak ada jalan lain lagi selain hanya bisa menjual barang apapun yang kami miliki, dan kami terpaksa harus jual Mobil demi untuk sesuap nasi dan seteguh air, dan bisa menahan hidup keluarga kami, itulah ceritanya,”Kamis 07/10/2021.

“Namun adanya dalam hal ini, kami sebutkan bahwa sebuah Unit- NISSAN EURO TAHUN- 2009. surat- suratnya lengkap dan semuanya masih aktif, soal fisik Unit nya bisa dicoba langsung dilokasi kami, bila nanti anda berminat, untuk soal harganya bisa negosiasi langsung di tempat kami.

“Kami atas namanya pemilik yang sesuai dengan nama STNK tersebut, menjelaskan bahwa Unit tersebut body dan fisiknya di jamin amann (95%), dan kami akan selalu bersedia membuka pintunya bila nanti ada yang minat untuk datang ke alamat kami di bawa ini.

Alamat jalan Kalianget no 130. Tanjung Perak Surabaya Timur.
Kontak person pribadi atas nama (YANTI)
0822- 6898- 5828.
bagi yang berminat bisa hubungi langsung di kontak kami yang sudah kami jelaskan di atas ini. Demikianlah harapan kami bisa menjadi suatu tanda keputusan kami dengan anda nantinya.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed