oleh

Akibat Bermain Narkoba, Seorang Tukang Interior, Bernasib Sedih Saat Dibekuk Unit Reskoba Polres Jombang

 

Jombang. FAAM NEWS | Kepolisian Unit Reskoba Polres Jombang ungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu di Mapolres Jombang, Rabu 17/02/2021

Tersangka Zainul Rofiq, (42), asal Desa Pulo Lor dan di bekuk di kediamannya, Desa Mojongapit,

Tersangka merupakan Target Oprasi (TO), Unit Reskoba Polres Jombang dan kemudian anggota Sat Resnarkoba Polres Jombang melakukan penggerebekan dirumahnya dan berhasil melakukan penangkapan.

Dalam penggerebekan polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah remote merk CRYSTAL warna abu-abu didalam tempat batrai terdapat 1 (satu) buah plastic klip diduga sabu dengan berat kotor 1,14 gram berat bersihnya 0,96 gram. dan 1 (satu) buah plastic klip diduga sabu dengan berat kotor 0,40 gram berat bersihnya 0,22 gram, juga terdapat 1 (satu) buah plastic klip, diduga terdapat sisa sabu dengan berat kotor 0,18 gram,

Selain itu polisi juga menemukan 1 (satu) buah pipet kaca diduga di dalamnya terdapat sisa sabu dengan berat kotor 1,17 gram, beserta 1 (satu) buah tutup botol warna hijau yang terpasang sedotan (sebagai BONG).

Dan 1 (satu) plastic yang terbakar di duga sebagai kompor beserta 1 (satu) buah korek api gas warna hijau, 1 (satu) buah solasi warna hitam, dan 3 (tiga) buah bukti transfer BCA, dan 1 (satu) unit HP merk VIVO warna hitam berserta uang tunai sebanyak RP. 500.000.00,- (lima ratus ribu rupiah)

Selanjutnya tersangka dan barang bukti kini diamankan di kantor Satresnarkoba Polres Jombang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kini tersangka akan di jerat dalam pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (jib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed