oleh

Akibat Angin Kencang Sebuah Pohon Besar Tumbang Menipa pengendara  motor.

NGANJUK. faamnews.com – Pohon jenis Mahoni di Jalan Gondang-Lengkong, tepatnya di depan Puskesmas Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, tumbang.
pohon yang diperkirakan usianya lebih dari 25 tahun tersebut menimpa dua pengendara motor yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Sugiharto kepala Desa Gondang Kulon  saat dihubungi wartawan Selasa (22/03/2021) memaparkan’ iya,pas(motor) lewat motor dua tertimpa pohon

Sugiharto menjelaskan, pohon tumbang ini berawal dari hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, sejak sekitar pukul 17:00 WIB

Kejadian pohon tumbang pukul 17.30 WIB. Pohon tumbang tersebut menimpa dua motor jenis Vega dan RX-King.

Motor Vega itu dikendarai Harjito (50) warga Desa Senggowar. Sedangkan RX-King dikendarai Andrianto (40) warga Desa Pandean bersama Ika Setyoningsih (40) warga Desa Ketawang.

Harjito dan Andrianto mengalami ruka ringan dalam insiden ini. Sementara Ika mengalami luka cukup berat, bagian atas pelipis sebelah kanannya robek dan dagunya mengalami luka lecet.

Karena luka yang dialami Ika cukup parah, akhirnya yang bersangkutan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Nganjuk.

“Satu (korban) dibawa ke rumah sakit, yang lainnya nggak apa-apa,” tutur Sugiharto.
Akibat  pohon tumbang tersebut juga sempat membuat Jalan Gondang-Lengkong macet. Sebab pohon yang tumbang posisinya melintang di jalan raya dan ukuranya lumayan besar

Namun kemacetan tersebut tak berlangsung lama. Petugas gabungan dari BPBD, TRC, Tagana, Polisi, TNI, dan relawan berhasil mengevakuasi pohon tumbang sekitar pukul 18.00 WIB.  (Ahmad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed