oleh

Ahmat Hosen Maju Sebagai Cakades Dengan Misi ” Melayani Melindungi Mengayomi ” Desa Tegar Priyah

SURABAYA , faamnews.com pesta demokrasi desa di bangkalan tahap demi tahap sudah dilalui dan pada tanggal 02 Mei 2021 secara serentak digelar , tak terkecuali di Desa Tegar Priyah Kecamata Geger Bangkalan Madura Jawa Timur.

Mantan Alumnus Unitomo Surabaya Alias Ahmat Hosen dengan nomor urut satu maju sebagai kandidat calon kepala desa Tegar Priyah dengan membawa misi ” Melayani Melindungi Mengayomi ” Surabaya 02/05/2021.

Ketiga misi ini yang akan diprioritaskan dalam bentuk nyata bila beliau benar benar diberi amanah oleh rakyat tegar priyah

” pasti mas saya akan melayani rakyat selama dua puluh empat jam dan saya pastikan keamanan rakyat akan saya utamakan karena kalau rakyat aman mereka akan nyaman hidup di desa ” bebernya.

Ahmat Hosen menambahkan saat faamnews mewawancarinya , berupa apapun semua bantuan dari pemerintah akan saya salurkan ke rakyat.

” akan saya salurkan semua kepada rakyat tegar priyah, sembako, beras , uang , bibit , dan siapapun yang butuh layanan saya kapanpun akan saya layani , infastruktur juga saya kebut ” pungkasnya.

Masih Ahmat Hosen , beliau selaku anak dari mantan kepala desa Tegar Priyah ( H. M. Lipah ) yang sudah tiga periode menjabat sebagai kepala desa tentu akan menerapkan konsep yang sudah dilakukan oleh ayahnya dengan mengutamakan aspirasi rakyat.

Karena konsep ayahnya cukup bagus dimata rakyatnya infastrutur hampir 100% berjalan yang meliputi pengaspalan jalan hampir disetiap dusun sudah dibagun , pembangunan gaburo , pengeboran sumur, tandon air , wc umum , bedah rumah , tembok penahan tanah, drainase ,irigasi, lapangan sepak bola , balai desa , TK PAUD dan puskesdes.

Selanjutnya Mantan Aktivis itu mengajak kepada semua unsur yang terlibat di panitia pilkades untuk bersikap koperatif , administratif dan edukatif hingga proses pesta demokrasi desa berjalan lancar dan aman.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh warganya dipilkades saat ini karen masih dalam masa pandemi untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak golput

Red : zain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed