oleh

Advokat PERADMI di Percaya Pimpin BRIGADE 83 BAIN HAM RI Sulawesi Barat dan Kota Makassar

Makassar, FAAM —Dua orang dari Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) Hendra Abdul Hidayat ,SH, Muhamad Bin Kasan ,SH mendapat kepercayaan dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sebagai Panglima Markas Daerah BRIGADE 83 BAIN HAM RI Sulawesi Barat dan Panglima Markas Cabang BRIGADE 83 Kota Makassar di Kantor DPP BAIN HAM RI di Jalan Tun Abdul Razak Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa- Makassar (06/01/2022).

 

Kedua Advokat PERADMI  ini mendapat Mandat dari Panglima Markas Besar BRIGADE 83 ,Fadli M.Dg Leo ,SH ,S.I.Pem di dampingi oleh Sekretaris Jenderal BRIGADE 83 , Muh. Ilham Syam,SH.

 

Selain mendapatkan Mandat Sebagai Panglima MADA dan MARCAB  kedua Advokat ini di sematkan Pin BRIGADE 83 oleh Panglima Markas Besar BRIGADE 83 ,Fadli M.Dg Leo ,SH ,S.I.Pem dan  Sekretaris Jenderal BRIGADE 83 , Muh. Ilham Syam,SH.

 

BRIGADE 83 adalah Sayap Organisasi BAIN HAM RI yang mengantar Anggota BAIN HAM RI yang tergabung di BRIGADE 83 sebagai praktisi hukum.

 

Brigade 83 BAIN HAM RI yang ada di seluruh Indonesia akan mengawal ,mendampingi ,melaporkan perkara non litigasi  dan mengelar pendidikan terkait hukum .ungkap Muh Ilham Syam,SH (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed