oleh

Acara Tunangan Putra Kades Kramat, Fikar & Yuni

SAMPANG, faamnews.com – “Akhirnya resmi dilamar yuni safitri, oleh kekasih tercintanya fikar, hari ini Rabu jam 13:00 Prosesi acara lamaran/tunangan tersebut digelar di desa Baban, kecamatan kedungdung, kelurahan kramat, kabupaten sampang, yang bertempat di kediaman saudara kosim sekeluarga, (6/10/2021).

Dengan mengusung konsep tradisi Khas Madura Sejumlah saudara – saudara madura pun diperlihatkan di momen acara engagement speesial tersebut.

Momen haru terjadi di acara lamaran fikar putra dari kades kramat Hj. Baidowi tersebut, yang mana di hadiri oleh saudara purwanto dewan perwakilan rakyat (DPR) kabupaten sampang, beserta staf-staf nya dan juga di iringi oleh pak Babinkamtipmas polsek kedungdung sampang madura,

Hal itu terjadi ketika prosesi dimana lelaki berdarah asli madura itu menyatakan komitmennya untuk melamar sungguh – sungguh kekasih tercintanya Yuni safitri, putri ke 2 dari Bapak Kosim,

Yang mana acara Engagement tersebut berjalan sesuai prokes (Protokol kesehatan).”Dan alhamdulillah engagement/lamaran tersebut berjalan lancar dan kondusif.  (Ismail).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed