Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Acara Korp Raport, Dandim 1803/Fakfak Lepas 2 Prajurit Terbaik

Total views : 82
  • Bagikan

Fakfak – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono memimpin Upacara Korps raport Pindah satuan Anggota Kodim 1803/Fakfak, Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1803/Fakfak, Papua Barat, Rabu (10/01/2024).

Korp Raport Pindah Satuan merupakan suatu tradisi dan upaya untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan asal. Sehingga prajurit yang pernah bertugas atau berdinas di Kodim 1803) Fakfak, dapat mengenang hal-hal yang baik terhadap satuan yang lama. Serta dapat mengimplementasikan di satuan yang baru.

Dalam sambutannya, Dandim 1803/Fakfak menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada Letda Kav Tommy dan Pelda Hasan beserta Istri yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 1803/Fakfak.

“Kepada personel yang pindah satuan, saya sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas dedikasi, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kalian selama berdinas di Kodim 1803/Fakfak. Selamat bertugas di tempat yang baru, tetap jaga nama baik Kodim 1803/Fakfak di manapun kita berada serta sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar kodim 1803/Fakfak di mana pun kita bertugas.,”Tutup Dandim.

(Amatus.Rahakbauw.K)

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.