oleh

Acara Fiktif Menggunakan Dana APBN

-Politik-119 views

BLITAR, faamnews.com  –

Dalam keada’an pandemi covid 19 memaksa kita untuk mengikuti protokol baru dalam bersosial dan bernegara seluruh komponen bangsa agar kita segera dapat keluar dari zona kritis pandemi covid 19.

Sementara itu, di Gedung Desa Ponggok ada tulisan selamat datang Anggota DPR RI periode 2019- 2024 ibu Sri rahayu, namun saat kami mengecek kebenaran dari acara tersebut di Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok, Kota Blitar tidak ada acara satu pun yang di gelar di sana.

Menurut nara sumber dari warga masyarakat Desa tersebut, Berita yang di buat oleh saudara ( ER ) pada tanggal 12-02-2021 adalah HOAX.

Seharusnya acara yang ada di gambar foto tersebut Dra Sri Rahayu bersama Dr Syahrul Ketua DPC PDIP Kota Blitar di lakukan pada akhir Tahun 2020, dan di biayai oleh APBN 2020. Tapi mengapa di munculkan pada tanggal 12-02-2021, yang menggunakan APBN 2021 ???.

Untuk motifikasi pemuatan kegiatan fiktif tersebut perlu di dalami lebih lanjut yang jelas telah melakukan kebohongan kepada publik.

Sebagai warga Negara Indonesia harus ikut mengawasi bentuk kegiatan yang di lakukan penjabat publik benar apa tidak nya kegiatan tersebut karena menggunakan dana APBN. ( iwan )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed