Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

_TNI AL, REORGANISASI PENGURUS JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB V DJA II_

Total views : 227
  • Bagikan

BANGKALAN -faamnews.com – Batuporon, 27 Oktober 2023 Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar, memimpin acara reorganisasi Pengurus Cabang 5 Korcab V DJA II, di ruang Rapat Gedung Jalasenastri Lanal Batuporon, Jl. Mawar No 33, Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura. *Jum’at (27/10/2023)*

Dalam reorganisasi ini, terdapat pemberhentian dan pengangkatan jabatan Pengurus Cabang 5 yaitu jabatan Kasi Organisasi diserahterimakan dari Ny. Maya Ali Sumanggar kepada Ny. Nurhayati Usman Dani, Kasi Budaya diserahterimakan dari Ny. Nurhayati Usman Dani kepada Ny. Irma Suhardono, Kasi Sosial diserahterimakan dari Ny. Irma Suhardono kepada Ny. Eka Rahmat Suprayogi, pemberhentian Ur. Budaya Ny. Elisa Abdul Muhtar dan Ur. Ny Rima Abdul Hadi.

Dalam sambutannya Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar mengatakan, bahwa reorganisasi dalam suatu Organisasi Jalasenastri Lanal Batuporon adalah hal yang biasa, hal ini sebagai wujud dari dinamika organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan terus-menerus.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Yulia Imam Ibnu Hajar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada Jalasenastri Cabang 5.

Kepada pengurus yang baru, Ketua Jalasenastri Cabang 5 menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, semoga dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Cabang 5.

Usai melaksanakan reorganisasi, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan pemberian ucapan selamat dari Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II yang diikuti oleh seluruh Pengurus lama dan diakhiri dengan foto bersama. *(Pen Lanal Batuporon)*

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.