Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

78 Personel Naik Panglat, Pesan Kapolres Bandara Soetta : Jadikan Motivasi Untuk Pengabdian Kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara

Total views : 241
  • Bagikan

Bandara soetta, Faamnews.com-sebanyak 78 personel Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Kenaikan pangkat tersebut tersaji pada pada upacara
yang dipimpin oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu di lapangan Mapolresta, Selasa (2/1) pagi, bertajuk “Laporan Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2024”

“Selamat kepada personel Polresta Bandara Soetta yang telah dipercaya dan diberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ucap Roberto, dalam arahannya pada upacara tersebut.

Roberto menambahkan, kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada personel yang telah menunjukkan kinerja baik.

Roberto berharap, dengan kenaikan pangkat itu dapat dijadikan renungan oleh personelnya bahwa kerja keras dan dibalik kesuksesan ada orang yang senantiasa mendukung, mendampingi dan mendoakan, baik istri atau orang tua termasuk pimpinan dan rekan kerja.

Selain itu, Roberto juga berpesan bahwa hal tersebut dapat dijadikan motivasi untuk dapat lebih baik lagi dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara menuju Polri yang semakin Presisi.

“Dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri kita harus lebih merendahkan diri, karena kita adalah pelayan masyarakat,” ucap Roberto.

Roberto mengingatkan bahwa Polri bukan hanya profesi, namun suatu jalan mulia untuk mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Mari bersama-sama kita jadikan Polri semakin Presisi menuju Indonesia hebat dan maju. Selalu pedomani Tribrata dan Catur Prasetya Polri dalam menghadapi tugas, terutama dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 yang rangkaiannya sudah berlangsung saat ini,” pungkasnya

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.