Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Aliansi BEM Pamekasan Resmi Dikukuhkan

Total views : 123
  • Bagikan

Pamekasan, Faamnews.com – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) SE – Pamekasan sukses dikukuhkan periode 2024-2025 bertempat di Pendopo Ronggo Sukowati Kabupaten Pamekasan. (05/4/24).

Ikrar di bacakan oleh Solehoddin Demisioner Ketua Aliansi BEM Pamekasan masa khidmat 2018/2020.

Ketua BEM Pamekasan 2024/2025, Mahrus Sholeh dalam sambutannya mengatakan, saya posisikan kita yang tergabung di BEM Pamekasan ini adalah sebagai dua perayaan, yaitu pertama sebagai perayaan ide, dimana setiap ruang BEM Pamekasan di isi dengan gagasan dan pemikiran, dan yang kedua perayaan kebersamaan, kita yang hadir dan yang berkumpul disini dari belahan kampus yang backgroundnya tidak sama, tapi kita bersama-sama untuk memajukan kabupaten pamekasan.

“Mewakili semua pengurus Aliansi BEM Pamekasan, kami ikut andil dalam kemajuan Pamekasan,” ujarnya.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa dan juga sebagai kaum cendikia harus berperan aktif dan ikut andil dalam membangun dan kemajuan kabupaten tercinta ini, dan Aliansi bem pamekasan akan berkomitmen dan siap untuk ada dibarisan itu”, imbuhnya.

Dalam acara tersebut juga digelar Talk Show Keagamaan dan kepemudaan yang menghadirkan tokoh lintas ormas seperti NU, Muhammadiyah, Sarikat Islam (SI). Juga dihadiri oleh presiden mahasiswa Se-Madura, senioritas, mahasiswa dan perwakilan instansi-instansi lainnya.

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.