Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Polres Nganjuk Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis untuk Warga Tanjungrejo

Total views : 249
  • Bagikan

Nganjuk, Faamnews.com– Guna mendukung program Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan serentak oleh Korbinmas, Baharkan Polri dan Polda Jatim, Polres Nganjuk menggelar santunan dan pengobatan gratis untuk warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jumat (08/12/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dan pengobatan gratis ini terselenggara berkat kerja sama antara Polres Nganjuk, Baznas Kabupaten Nganjuk dan Sidokkes Polres Nganjuk.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polres se Indonesia dalam rangka mendukung program satuan atas yang mengambil tema “Cooling System dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu yang Aman dan Sejuk”.

Kita semua tahu bahwa saat ini pentahapan Pemilu 2024 sudah berjalan, untuk itu diperlukan
langkah-langkah preventif untuk menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif. Perbedaan pilihan jangan sampai menimbulkan perpecahan antara kekerabatan dan lingkungan kita,” ujar AKBP Muhammad.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang datang untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat terutama di sungai guna menghindati bencana banjir yang setiap saat bisa terjadi akibat hujan deras.

Mari kita bersama-sama meluangkan waktu untuk bergotong – royong membersihkan saluran irigasi agar kita dapat mencegah banjir yang dapat merugikan kita semua. Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama untuk menciptakan tempat tinggal yang nyaman dan aman,” tambahnya.

banner 325x300
Penulis: NofanEditor: Kabiro nganjuk
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.