oleh

Jarak 400 Meter Dari Ruang Kapolri, Terjadi Penembakan Terduga Teroris

-Hukum-57 views

JAKARTA, faam news com – Video amatir menunjukkan adanya aksi baku tembak di dalam area Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) sore sekitar pukul 17.20 Wib.

Belum ada keterangan pasti dari aparat kepolisian soal ini. Namun, ada seseorang yang jatuh tersungkur di area dalam kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Lokasi pelaku yang tampak jatuh pasca aksi baku tembak itu terletak di pintu masuk Kapolri.

Dia menjelaskan bahwa setiap tamu yang masuk ke dalam Mabes Polri harus melewati pengamanan ketat dari aparat kepolisian.

Diduga kuat, pelaku juga memasuki akses pintu yang sama. Setiap tamu yang masuk ke dalam Mabes Polri sebenarnya juga harus melewati metal detector.

Terduga teroris mencoba masuk dekat dengan ruang Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prasetyo, dan jarak dari ruang kerja dari Kapolri berjarak 400 meter saja.

Di duga pelaku menggunakan pakean wanita, dan pelaku juga sempat menodongkan senjata ke arah penjaga

Dalam hal ini masih belum ada penjelasan mengenai kasus ini dari pihak pejabat yang ada di Mabes Polri.

Sementara jarak dari 3 Jam dari kejadian di Mabes Polri, tim Densus 88 berhasil menangkap terduga teroris di Bandung Barat.

Sesuai dengan keterangan dari warga setempat, perilaku dari teroris ini tertutup dan tidak pernah ada berinteraksi dengan warga setempat dan di duga rumah yang sudah di geledah densus 88 seorang pasangan suami istri.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, pihak nya hanya membantu untuk penggeledahan oleh densus 88 di Bandung Barat, dan kasus ini sepunuh nya di serahkan oleh Tim Densus 88 dan pihak Polresta Bandung juga masih mendalami kasus ini sampai tuntas. Tegas Kapolresta Bandung. *(Agus & Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed