oleh

2 Oknum Dari 5 Orang Di Amankan Paminal Mabes Usai Pesta Sabu-Sabu Kamis Dini Hari

-Hukum-65 views

SURABAYA, faamnews. com – Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian menepis kabar dirinya turut di amankan saat pesta di Hotel Midtown Surabaya, Kamis (29/4/2021).

Mengenai berita saya di amankan itu adalah salah semua, tidak benar jika saya terlibat pesta narkoba,” kata Memo Ardian, Jumat (30/4/2021) seperti di kutip dari Kompas com.

Namun, dia mengaku kecolongan, karena ada anggotanya yang tidak mengikuti aturan.

Dia menjelaskan, ada dua perwira dan satu anggotanya yang di amankan. “Saya kecolongan ada anggota yang nakal. Ada dua perwira dan satu anggota yang di amankan” katanya.

Terkait itu, dia menyerahkan proses hukum yang melibatkan anggotanya di Satnarkoba Polrestabes kepada Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri.

Seperti di ketahui sebelumnya, lima oknum polisi anggota Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polrestabes Surabaya di tangkap bersama tiga warga sipil saat sedang pesta sabu di Hotel Midtown Surabaya pada Kamis (29/4/2021) dini hari.

Dalam hal ini pihak kepolisian harus benar-benar menerapkan lebih ketat lagi soal uji tes urine untuk semua anggota agar kedepannya tidak ada lagi oknum mencoreng nama baik dari Kepolisian Republik Indonesia lagi.  (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed